PT.RIADI SEJAHTERA WISATA Membimbing Anda Menuju Haramain - Ticketing, Layanan Umrah & Haji,Paket Ekonomis,Paket Reguler,Paket Eksekutif, Umroh Awal Ramadhan, Umroh Lailatul Qodar, Umroh Akhir Ramadhan,Full Ramadhan, Umroh plus dan Haji Khusus,Segera daftarkan diri anda ke RIADI Tour & Travel

Visa Haji

JASA VISA HAJI

VISA HAJI RIADI TOUR & TRAVEL

Kami saat ini juga menyediakan layanan JASA PENGURUSAN VISA HAJI bagi travel umrah atau biro umrah maupun jamaah pribadi atau kelompok pengajian. Layanan pengurusan visa haji ini kami berikan karena tingginya minat masyarakat yang ingin melakukan ibadah haji tanpa melalui travel agent atau biro umrah lainnya yang kesulitan untuk mendapatkan visa haji dari provider yang sudah bekerjasama sebelumnya.
Saat ini kami telah bekerjasama dengan Orang-orang yang telah mempunyai link khusu untuk mendapatkan visa haji tanpa antri,mengajukan visa haji ke kedutaan arab saudi. Orang-orang kami telah berpengalaman puluhan tahun dalam melayani pembuatan visa haji dan memiliki kuota visa haji kurang lebih seribuan setiap tahunnya.Proses visa haji yang dilakukan oleh Orang-orang kami dilakukan secara cepat dan apabila terdapat kendala kami segera akan menginfokan ke calon jama'ah haji.
Kami mensyaratkan dalam pengajuan visa haji ini dilakukan melalui kelompok dengan minimal pengajuan adalah 4 (empat) orang karena untuk menghindari pihak-pihak yang ingin menggunakan visa haji ini untuk kepentingan lainnya. Visa haji ini hanya digunakan murni untuk kegiatan ibadah haji bukan untuk bekerja dan berlaku hanya maksimal 3 bulan  setelah diterbitkan.
Segera hubungi customer service kami untuk mengetahui biaya layanan JASA PENGURUSAN VISA HAJI ini dan persyaratan yang harus disiapkan oleh pemohon.